Jumat, 07 Mei 2010

Mendapatkan tambahan Uang dari " Sponsored Rewiew"

Blog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.comBlog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.comBlog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.comBlog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.comBlog Advertising - Advertise on blogs with SponsoredReviews.com

Sponsored Review adalah Website yang menawarkan program Pay per Review, yaitu kita dibayar untuk melakukan review suatu Produk atau Layanan yang disediakan situs tersebut dan hasil review tersebut Dimuat dalam blog kita. Sebenarnya ada Banyak Situs yang memiliki konsep Pay per Review, seperti Smorty, Blogvertise, ReviewMe, hingga PayPerPost, namun website ini mempunyai banyak keunggulan seperti:
  1. Persyaratannya tidak terlalu sulit. Yang Penting anda memiliki Blog yang telah memenuhi persyaratan. Anda bisa baca persyaratannya. Tapi yang terpenting adalah Blog kita haruslah memiliki tema yang cukup fokus dan memiliki pengunjung lebih dari 1.000 Visitor. Dua Hal itu sebenarnya sudah cukup agar bisa diterima.
  2. Anda mengatur sendiri seberapa banyak review yang harus anda lakukan. Sistem yang diterapkan oleh SR (Sponsored Review) adalah sistem penawaran. Intinya anda melakukan penawaran review kepada salah satu Produk atau layanan yang tersedia menurut range yang ada serta "Harga" blog anda sendiri. Misalnya range harga suatu produk yang di-review adalah $10 s/d $50, maka anda hanya boleh menawar kisaran harga tersebut.
  3. Blog anda tidak harus berbahasa inggris. Intinya blog anda harus memiliki tema yang sangat fokus dan kata kunci yang kuat. Hal ini sebenarnya sangat menarik karena tidak semua situs pay per Review mau menerima bahasa lain selain bahasa Inggris.
  4. Sistem pembayarannya pun cukup mudah, yaitu dengan Paypal. Saat ini, Paypal sudah bisa menerima account Bank dari Indonesia.
Banyak sekali orang yang mencoba dan berhasil pada program-program yang ditawarkan Sponsored Review.
Anda berminan untuk mencobanya? Mendaftarlah disana, cukup hanya mengisi formulir yang penting.
Situs Sponsored Review DISINI.

Semoga sukses dan dapat membantu anda untuk memburu dolar. Berjuanglah teman-teman!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar